Ramainya Arus Kendaraan Melewati Ferry Tarjun dan Stagen Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 Mei 2022

    Ramainya Arus Kendaraan Melewati Ferry Tarjun dan Stagen Kotabaru

    Kotabaru, 
    Suasana di hari ke 2 Idul fitri 1443 H, para penggguna kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 memadati pelabuhan penyeberangan (ferry) terutama di pelabuhan ferry Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Selasa (03/05/22).

    Arus kendaraan bermotor menuju Kotabaru (Pulau Laut, Red) melewati ferry semakin ramai, sehingga terjadi antrian cukup panjang yang akan memasuki ferry dari pelabuhan Tarjun ke pelabuhan ferry Stagen atau sebaliknya.

    Banyaknya arus kerndaraan tersebut dikarenakan masih banyak masyarakat yang ingin pulang kampung atau sekedar menengok keluarga dan berlibur bersama keluarga ke obyek-obyek wisata yang ada di daratan Pulau Laut Kotabaru maupun yang berada di daratan Pulau Kalimantan.

    Sebut saja Marianto, warga Desa Langadai yang pergi ke Kotabaru untuk menemui sanak keluarga bersilaturahmi sekaligus mengunjungi obyek wisata Taman Siring Laut dan menikmati suasana Pantai Gedambaan Sarang Tiung.

    Untuk mengangkut para penumpang ferry, pihak pengelola yang ada di pelabuhan ferry Stagen dan ferry Tarjun menurunkan 3 armada untuk selama masa lebaran baik arus mudik maupun arus balik.

    Untuk kelancaran arus kendaraan dan penumpang di pelabuhan ferry di Stagen terdapat Posko Pengamanan Ketupat Lebaran yang diisi para petugas dari unsur berbagai instansi terkait. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...