Rakoor Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Mei 2022

    Rakoor Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Kotabaru

    Pemkab Kotabaru melalui Bagian Kesra melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Daerah Tahun 2022, bertempat di Operation Room Setdakab, Jumat (13/05/22).

    Rakoor dihadiri dan dipimpin langsung Asisten I Setdakab Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Minggu Basuki, juga dihadiri Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Agus R.S, Hj. Siti Fatimah dari Kemenag Kotabaru, MUI Kotabaru, Kasat Lantas, Dishub, Satpol PP, Bagian Kesra, Diskes serta Intansi terkait lainnya.

    Rakoor bertujuan untuk persiapaan keberangkatan kloter jemaah haji Kabuoaten Kotabaru yang rencananya dimulai dari kebarangkatan berlokasi di Mesjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru.

    Dikatakan Hj. Siti Fatimah, ia bersyukur tahun 2022 ini ada keberangkatan jemaah haji Kabupaten Kotabaru dan pada hari ini melakukan Rakoor pertama dengan intansi terkait lainnya untuk awal persiapan panitia keberangkatan jemaah haji baik dari acara pelepasan keberangkatan hingga sampai para jemaah haji masuk asrama haji di Banjarbaru.

    Adapun jemaah haji kloter Kotabaru yang sudah positif berangkat berjumlah 92 orang dan cadangan masih ada 11 orang dan berharap pada beberapa hari ini ada penambahan jamaah cadangan ini bisa masuk kouta haji, tambah Hj. Siti Fatimah.

    Untuk Kloter 1 jemaah haji Kalsel masuk asrama haji diperkirakan tanggal 11 Juni 2022, sedangkan jemaah haji Kotabaru belum ada pemeritahuan Kloter berapa yang akan berangkat menunggu informasi Kemenag Pusat dan Kemenag Propinsi.

    Untuk Rakoor Panitia Kesiapan Keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Kotabaru akan dilanjutkan rapat selanjutnya pada 28 Mei 2022  setelah ada kepastian data akurat kloter jemaah haji Kotabaru untuk keberangkatannya. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...