Puan Maharani Kader Terbaik PDIP, Netizen Pertanyakan Menurut Siapa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 Mei 2022

    Puan Maharani Kader Terbaik PDIP, Netizen Pertanyakan Menurut Siapa

    Netizen Indonesia memang kejam dan blak-blakan.

    Ini mereka buktikan dengan mengomentari pemberitaan terkait Puan Maharani yang dinilai merupakan Kader Terbaik PDIP yang didorong maju ke Pilpres.

    Sebagian besar dari ratusan komentar dari Netizen; tak mendukung Puan Maharani, dan mereka malah lebih mendukung dan memilih Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan Kader PDIP. Selain itu terdapat pula sebagian kecil Netizen di platform media sosial Facebook yang menjagokan Anies Baswedan, Gubernur DKI sekarang.

    "Sehat terus ya mbak puan....tapi untuk Presiden RI berikutnya lebih baik Ganjar Pranowo," komentar akun SS Pro***ty menanggapi berita di media online Solopos.

    "Ora bakal milih !! Wong waras mesti milih Ganjar Pranowo.....Kader PDIP yang terbaik untuk meneruskan estafet kepemimpinan dari pak Jokowi...yang lain...minggir," tanggap akun Aps Yu**k Budi Sa***so.

    "Kader terbaik karena tertolong anak Ketua Umum," tulis akun Ad***n Lian.

    "Maju terus, pantang mundur. Kader terbaik jangan menyerah. Apapun kondisi mabk Puan aku tetap pilih Anies Baswedan," akun Muhammad A**s Mu**fa.

    Ada pula sejumlah Netizen yang menilai Puan belum waktunya mencalon Presiden, karena masih banyak yang lebih mumpuni di PDIP.

    Tak sedikit pula Netizen yang menilai Puan dikatakan terbaik karena orangtuanya yang merupakan Ketua Umum DPP PDIP yakni Megawati Soekarnoputri. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...