Pemkab Lamongan Lepas Arus Balik Warganya ke Jakarta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 12 Mei 2022

    Pemkab Lamongan Lepas Arus Balik Warganya ke Jakarta

    Lamongan,
    Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi didampingi oleh Kepala UPT P3 LLAJ Lamongan, Imam Asy’ari dan Kepala Dinas Perhubungan, MS Heru Widi, Kamis (12/05/22) memberangkatkan secara langsung pemudik yang hendak melakukan perjalanan balik bareng gratis, dari Kantor UPT P3 LLAJ Lamongan. 

    Itu merupakan satu program oleh Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur, yang dalam hal ini adalah UPT P3 LLAJ (Unit Pelayanan Terpadu Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan) yakni mudik bareng dari Lamongan ke Jakarta; dalam rangka meningkatkan pelayanan angkutan kepada masyarakat Jawa Timur pada masa arus balik Lebaran 2022.

    Bupati berharap selain para pemudik dapat kembali ke Jakarta dengan selamat, waktu pulang kampung di Lamongan ini juga dapat memberikan tambahan semangat lebih untuk kembali beraktivitas di Jakarta.

    "Pemerintah Kabupaten Lamongan juga mohon maaf apabila ada kekurangan, seperti jalan rusak yang belum diperbaiki. Insya Allah semoga anda semua tahun depan pulang lagi ke Lamongan, jalan yang rusak ini sudah bagus. Saya mohon doanya,” ucap Bupati. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...