Objek Wisata Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru Dipadati Pengunjung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 Mei 2022

    Objek Wisata Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru Dipadati Pengunjung

    Kotabaru,
    Lebaran hari ke 2 objek wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru dipadati pengunjung.

    Pantauan awak media ini di lapangan, sejak pagi jam 09.00 WITeng sudah terlihat kepadatan pengunjung. Ini di luar prediksi. Kepadatan pengunjung diprediksi hari ke 3 lebaran. Ini merupakan akumulasi setelah 2 tahun masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat mengurangi aktivitasnya.

    Setidaknya diperkirakan sekitar 2.500 pengunjung memadati objek wisata tertua di Kotabaru ini hingga sore jam 17.00 WITeng ,Selasa (03/05/22).

    Objek wisata Pantai Gedambaan buka dari jam 08.00 WITeng hingga jam 22.00 WITeng. Untuk weekend waktu buka diperpanjang hingga jam 23.00 WITeng. Sarana penginapan untuk weekend sudah habis terpesan oleh pengunjung dari luar kota.

    Puncak kunjungan diperkirakan Sabtu dan Minggu depan. Kesiapan pengelola Disparpora (Dinas Pariwisata, pemuda dan Olahraga) sudah menyiapkan personil kebersihan selain itu disiapkan juga personil pengamanan dari TNI, Polri , Dinkes, Badan SAR Nasional, dan Dishub, untuk mengantisipasi membeludaknya pengunjung dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...