LIPPI Apreasiasi dan Nilai Kerja Polri Pada Arus Mudik Lebaran 2022 Lebih Baik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 Mei 2022

    LIPPI Apreasiasi dan Nilai Kerja Polri Pada Arus Mudik Lebaran 2022 Lebih Baik

    Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LIPPI) mengapresiasi langkah strategis Polri dalam mengawal arus mudik lebaran tahun ini.

    Melalui Ketua Umumnya DPP LIPPI, Dedi Siregar menilai 7 strategi Polri mengawal arus mudik lebaran ini sangat dirasakan hasilnya, misalnya dengan skema rekayasa lalulintas yang dibuat Polri; berhasil mengurai kemacetan dan kepadatan, kebijakan ganjil genap, lawan arus (contraflow) dan one way (satu arah) yang membuat kepadatan jalan raya menjadi berkurang.

    Menurut Dedi Siregar, pengawalan Polri pada arus mudik tahun 2022 ini terlihat lebih baik, lebih lancar. Itu hasil kerja keras Polri dan semua pihak yang terlibat, meskipun arus mudik tahun ini jauh sangat ramai dari tahun sebelumnya. Ia pun menilai angka kecelakaan lalulintas mudik tahun 2022 ini lebih rendah jika dibandingkan 2021 menurut catatan data Polri.

    "Kami menghimbau &ldan mengajak masyarakat agar bisa menjalankan arahan dari pihak Polri agar arus balik mudik dapat terhindar dari kemacetan yang panjang sehingga arus balik mudik tahun 2022 ini berjalan lancar," kata Dedi. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...