Lantik 2 Pejabat, Wabup Bone Bolango; Usai Dilantik Segera 'Action' - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Mei 2022

    Lantik 2 Pejabat, Wabup Bone Bolango; Usai Dilantik Segera 'Action'

    Bone Bolango, 
    Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli melantik 2 Pejabat di lingkup Pemkab Bone Bolango, Senin (30/05/22) lalu.

    Kusno dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perhubungan, dan Pertanahan (DLHPP) Kabupaten Bone Bolango, dan Endang Gobel ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar) Kabupaten Bone Bolango. 

    Wabup menegaskan DLHPP ini dinas yang paling penting, karena kerjanya langsung terlihat di lapangan dan juga di mata seluruh masyarakat. Kata Wabup pula, usai serahterima jabatan agar mereka segera 'action' berkerja.

    "Saya juga ingin Bone Bolango ini terlihat bersih dan berbeda dari daerah-daerah yang lain," tegas Wabup pula.

    Selain itu ujar Wabup pula, Kadis DLHPP yang baru dilantik ini harus memperhatikan daerah perbatasan antara Bone Bolango dan Kota Gorontalo, karena dengan kepimpinan kepala dinas laki-laki ini bisa cepat berkerjanya.

    "Kita harus fokus dan juga harus menambah armada untuk mengumpul sampah di sepanjang jalan, maka itu kita harus memiliki Tempat Pembuangan Sementara (TPS), agar PAD di DLHPP, yang khususnya di Bidang Perhubungan jangan sampai bocor," jelas Merlan S. Uloli

    Ia pun minta kepada Dinas Satpol PP dan Damkar agar melakukan razia kos-kosan harus terus dilakukan. Dan Satpol PP bukan hanya menjaga rumah dinas, harus tetap melakukan razia kos-kosan dan razia Minuman Keras (Miras), dikarenakan kasus pencabulan di Bone Bolango ini lebih tinggi. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...