Laka Laut | Inilah 4 Penumpang KM Ladang Pertiwi Yang Selamat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 Mei 2022

    Laka Laut | Inilah 4 Penumpang KM Ladang Pertiwi Yang Selamat

    KRI Sultan Hasanuddin-366 BKO Guspurla Koarmada II berlabuh di Pelabuhan Pelindo III Kotabaru dalam rangka evakuasi korban KM Ladang Pertiwi 02 yang mengalami Laka Laut di Selat Makassar, Minggu (29/05/22).

    Komandan Guspurla Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Denny Prasetyo pada konferensi pers kepada awak media menyampaikan, 4 korban selamat yang berhasil dievakuasi oleh KRI SHN-366 merupakan penumpang dari KM Ladang Pertiwi 02. Dengan mempertimbangkan kondisi kesehatan korban, ke 4 korban dievakuasi ke Pangkalan TNI-AL (Lanal) Kotabaru karena jarak tempuh lebih dekat dengan lokasi penemuan korban. 

    Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE didampingi Muspida, Badan SAR Nasional Kabupaten Kotabaru menyambut kedatangan KRI SHN-366. Danlanal Kotabaru menyampaikan telah menyiapkan sarana dan prasarana serta berkoordinasi dengan instansi terkait dalam memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi korban yang berhasil dievakuasi oleh KRI SHN-366.

    Adapun nama korban selamat dari tengggelamnya KM Ladang Pertiwi 02 yang dievakuasi KRI Hasannuddin-366, bernama; Ny. Nurhasanah (34), luka ringan, Misbahul Hasan (9), luka ringan, Suparman (49), luka ringan, dan Ny. Damra (35), sehat.
    Semua korban yang selamat diperiksa kembali kondisi kesehatannya dan di istirihatkan sementara di Mako Lanal Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...