Komisi IV DPRD Kukar Kunker ke Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 Mei 2022

    Komisi IV DPRD Kukar Kunker ke Tanah Bumbu

    Didampingi Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd dan sejumlah Pejabat lainnya Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (10/05/22).

    Pada kesempatan itu Abah Zairullah menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Kukar ke Tanah Bumbu yang menurut Abah Zairullah sebagai kabupaten dari propinsi yang bersebelahan, maka diperlukan sinergi dalam mendukung percepatan terhadap pembangunan daerah, terlebih guna mendukung Ibukota Negara baru yang akan dibangun disana.

    Ketua Komisi IV DPRD Kukar, Baharuddin menjelaskan kedatangan mereka adalah untuk melakukan sharing tentang kondisi dan isu-isu terkini di daerah masing-masing terkait kesejahteraan masyarakat dan program pengentasan sosial. Kemudian juga tentang pelaksanaan pelayanan kesehatan yang erat kaitannya dengan program dari Pemerintah Pusat, serta bagaimana sinkronisasinya antar program yang lain terutama dengan program di daerah dan berbagai hal yang saling berkaitan. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...