Kepengurusan PMI Kotabaru Dilantik, Sugian Noor Jadi Ketua - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 14 Mei 2022

    Kepengurusan PMI Kotabaru Dilantik, Sugian Noor Jadi Ketua

    Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Kalsel, H. Gusti Iskandar Sukma Alamsyah melantik Kepengurusan PMI Kabupaten Kotabaru dan PMI Kecamatan Masa Bakti 2022- 2027, bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Sabtu (14/05/22).

    Terpilih sebagai Ketua pada Kepengurusan PMI Kabupaten Kotabaru Periode 2022-2027 adalah H. Sugian Noor, SH, M.Si, M.Hum yang juga merupakan Kepala Disnaker Kabupaten Kotabaru. Adapun Wakil Ketua, Kaspul Anwar, S.Ag, M. Taher Abdad, Zulfikri, S.Pd, Eltah Nurafifah, Dr. H. Syamsul Adha, Dr. Kurata Ain, M. Erfan, S.Ag, M.Hum, Sekretaris, Ibnu Faozi, S.Sos, M.IP, dan Bendahara, A. Ramiaji. A.md.T.

    Pelantikan dihadiri Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM serta perwakilan Muspida.

    Ketua PMI Propinsi Kalsel mengucapkan mengucapkanselamat atas Kepengurusan PMI Cabang Kabupaten Kotabaru yang baru  dan berharap ke depannya bisa lebih eksis lagi, giat dan berkerja tulus ihklas untuk kepentingan masyarakat.

    "Bagaimana pun kita ini menjadi ujung tombak di dalam penanganan spesial kemanusiaan khususnya sektor donor darah," kata Gusti Iskandar.

    Pemkab Kotabaru pun berharap kepada segenap struktur Kepengurusan PMI yang baru dapat menakhodai kiprah PMI Kabupaten Kotabaru agar bisa lebih baik, dan Pemkab akan senantiasa mendukung program-program yang akan dilaksanakan PMI Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...