Keberadaan Partai Demokrat di Tanah Bumbu; Bukan Saingan PDIP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 Mei 2022

    Keberadaan Partai Demokrat di Tanah Bumbu; Bukan Saingan PDIP

    H. Novri Ompusunggu, SH, MH
    Keberadaan Partai Demokrat di Kabupaten Tanah Bumbu dianggap bukanlah saingan.

    Hal itu seperti diungkapkan oleh H. Novri Ompusunggu, SH, MH, Anggota DPR RI dari PDIP asal Dapil Kalsel, Senin (09/05/22).

    Menurut H. Novri, adanya Partai Demokrat di Kabupaten Tanah Bumbu yang akan ikut bertarung di Pemilu tahun 2024 nanti; tidak ia pandang sebagai saingan bagi PDIP, karena PDIP sudah memiliki akar yang cukup kuat di masyarakat Tanah Bumbu, dan ini terbukti oleh adanya 13 kursi PDIP di DPRD Tanah Bumbu saat ini, dan PDIP sebagai pemenang Pemilu di Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Partai Demokrat bukan saingan. Sebagai sesama partai politik kita sebaiknya bermitra. PDIP itu di Tanah Bumbu sudah berada di 'jalan yang lurus', jadi tak kuatir terhadap Partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti," ungkap H. Novri.

    Sekarang ini di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Partai Demokrat tak memiliki wakilnya, dan pada kepengurusan yang ada sekarang ini berharap bisa mendudukkan wakilnya di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu di Pemilu 2024 mendatang.

    "Paling tidak 1 orang dapat kursi untuk tiap Dapil," harap H. Kusmayudha, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanah Bumbu. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...