Kapolres Kotabaru Cek Sejumlah Tempat Wisata Yang Ramai Pengunjung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 08 Mei 2022

    Kapolres Kotabaru Cek Sejumlah Tempat Wisata Yang Ramai Pengunjung

    Kotabaru Kalsel,
    Kapolres Kotabaru Polda Kalsel, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK melaksanakan pengecekan di sejumlah tempat wisata di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (07/05/22), guna memastikan personel yang bertugas sigap dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati libur lebaran.

    Sejumlah tempat wisata yang menjadi fokus pengamanan Operasi Ketupat Intan 2022 diantaranya adalah Wisata Hutan Meranti di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pantai Gendambaan di Kecamatan Pulau Laut Sigam, yang setiap harinya ratusan hingga ribuan pengunjung memadati 2 tempat wisata favorit warga tersebut.

    Selain mengecek pengamanan Kapolres yang didampingi Wakapolres dan PJU Polres Kotabaru juga meninjau penerapan protokol kesehatan di tempat wisata tersebut.
    Personel yang bertugas diinstruksikan untuk terus mengimbau pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk menekan terjadinya lonjakan angka Covid-19 pasca libur lebaran.

    Pada kegiatan tersebutKapolres Kotabaru juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di tempat-tempat wisata. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...