Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kapuas Purna Tugas Juni 2022 Mendatang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 Mei 2022

    Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kapuas Purna Tugas Juni 2022 Mendatang

    Kuala Kapuas,
    Enggan Wahyu Surya Kencana, SE, MA, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, hari ini Senin (30/05/22), purna tugas atau pensiun mulai tanggal 1 Juni 2022 mendatang. 
    Yunabut, Sekretaris DPRD Kapuas bersama seluruh stafnya mengadakan kegiatan penyerahan tugas di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas setelah selesai upacara bendera di halaman kantornya.

    "Beliau menjalankan tugasnya sebagai Aparat Sipil Negara atau ASN selama 29 tahun dan mengabdikan tugasnya di Sekretariat DPRD Kapuas ini selama 5 tahun," ungkap Yunabut sembari mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Enggan, SE, MA tersebut.

    Sementara itu, Enggan, SE, MA menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan saat bertugas dan menyampaikan banyak terimakasih pada semua rekannya.

    "Saya sangat bersyukur dalam melaksanakan tugas disini yang banyak didukung rekan-rekan semua, dan saya pun memohon maaf bila saat saya bertugas ada terselip salah dan khilaf yang tidak disengaja pada rekan-rekan yang berkerja di Sekretariat DPRD Kapuas ini,"pungkas Enggan mengakhiri sambutannya pada kegiatan tersebut. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...