Jemput Bola Pelayanan Keimigrasian Eazy Pasport di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Mei 2022

    Jemput Bola Pelayanan Keimigrasian Eazy Pasport di Tanah Bumbu

    “Masyarakat yang ingin menerima pelayanan Eazy pasport ini dapat menghubungi kantor Imigrasi Batulicin baik di Instagram atau Facebook atau website. Dan silakan menghubungi petugas kami jika ingin merasakan pelayanan Eazy pasport. Kami akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Tanah Bumbu,” ungkap Kepala Kantor Kelas II Imigrasi Batulicin, I Gusti Bagus Muhammad Ibrahim terkait Eazy Pasport.

    Program Eazy Pasport adalah pelayanan dengan sistem jemput bola yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat guna memperoleh dokumen perjalanan tersebut.
    Dijelaskan, dalam hal pelaksanaannya masyarakat hanya menunggu, pihak petugas dari kantor Imigrasi akan datang menghampiri masyarakat yang membutuhkan pasport guna memberikan pelayanan keimigrasian.
     
    "Terkait target pencapaian, maka pada saat pelaksanaannya misalkan ditemukan permintaan sekitar 10 orang di masing-masing kampung, maka bisa mengajukan permohonan pelayanan Eazy Pasport ini," jelas Gusti ketika berada di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

    Menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Tanah Bumbu,  Ardiansyah, S.Sos, pihaknya diminta bantuan untuk ikut menyebarluaskan dan mempromosikan Program Eazy Parport tersebut. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...