HIPMI Siap Antar UMKM Indonesia ke Pasar Internasional - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 17 Mei 2022

    HIPMI Siap Antar UMKM Indonesia ke Pasar Internasional

    Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bidang 7 (Investasi, Infokom dan Hubungan Internasional) menginisiasi perhelatan HIPMI International Business Forum yang merupakan rangkaian acara dari rencana kegiatan kunjungan HIPMI ke Amerika Serikat yang rencananya akan diadakan pada bulan Agustus 2022.

    Kegiatan ini adalah upaya dari HIPMI untuk membantu membuka akses pasar produk UMKM dari seluruh Indonesia ke pasar global melalui format acara yang dirancang dengan kerjasama antara pengusaha muda dan pemerintah.

    Dengan tagline “Mengantar UMKM Indonesia Menuju Pasar Amerika", forum tersebut akan dihadiri antara lain Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rosan Roeslani, Dubes Indonesia Untuk USA, Gibran Rakabuming, Walikota Solo, Mardani H. Maming, Ketum BPP HIPMI, Dede Indra Permana, Kabid Investasi dan Hubungan Internasional BPP HIPMI, Sona Maesana, Ketum BPD HIPMI Jaya, Wulan Rudy Prasetiyo, Ketum BPD HIPMI Jawa Tengah dan Hermansyah Mastari, Ketum BPD HIPMI Sumatera Selatan.

    HIPMI Siap Menembus Pasar Global, Mengantar UMKM Indonesia Menuju Pasar Internasional. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...