Hari ke 2 Lebaran Penginapan di Lontar Kotabaru Ini Dipenuhi Penginap - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 Mei 2022

    Hari ke 2 Lebaran Penginapan di Lontar Kotabaru Ini Dipenuhi Penginap

    courtesy : saluran18
    Di hari ke 2 lebaran Idul Fitri 1443 H ini banyak warga yang melakukan berpergian ke luar dari daerahnya khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru. Selain untuk tujuan bersilaturahmi ke sanak keluarga, handai taulan, sahabat dan lainnya, terdapat pula diantaranya yang mengunjungi objek-objek wisata.

    Sebut saja objek wisata di kawasan daratan Pulau Laut Kotabaru, Pantai Teluk Tamiyang yang berada di ujung Pulau Laut; banyak dikunjungi warga yang tidak saja dari wilayah Kotabaru tapi juga dari luar daerah diantaranya dari banjarmasin.

    Adanya para pengunjung yang ke objek wisata Pantai Teluk Tamiyang dan objek wisata lain di sekitarnya, sehingga penginapan pun mendapatkan penghasilan dari para pengunjung, diantaranya Penginapan Karet yang berada di Lontar, Ibukota Kecamatan Pulau Laut Barat, yang berjarak sekitar 10 kilometer dari objek wisata Pantai Teluk Tamiyang.

    "Semua kamar penginapan full, mereka berasal dari Kotabaru dan Banjarmasin," ungkap Juni, Pemilik sekaligus pengelola Penginapan Karet Permai di Lontar, Selasa (03/05/22).

    Penginapan Karet Permai di Lontar ini merupakan satu-satunya penginapan yang cukup representatif. Selain tarifnya yang cukup murah, berbagai fasilitasnya cukup nyaman; kamar yang cukup luas dan bersih, ber-AC, kamar mandi dan toilet dalam kamar, tempat parkir cukup luas diantara pepohonan buah-buahan, dapat sarapan pagi, juga terdapat kafe bagi para pengunjung yang ingin bersantai.

    Bagi yang ingin menginap di Penginapan Karet Permai Lontar, bisa melakukan pemesanan atau booking di nomor telpon/WA 082148072581. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...