Gus Dani Maming Silaturahmi ke Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 Mei 2022

    Gus Dani Maming Silaturahmi ke Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar

    courtesy : mardani_maming
    Setelah beberapa hari lalu bersilaturahmi ke Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalsel 2 Periode, Mardani H. Maming berkunjung dan bersilaturahmi ke KH Miftachul Akhyar, Rais Aam PBNU.

    Kalau kunjungan dan silaturahmi ke Megawati Soekarnoputri dimaksudkan Mardani H. Maming sebagai kader yang merupakan Ketua DPD PDIP Propinsi Kalsel, sedangkan ke KH Miftachul Akhyar dalam kapasitasnya selaku Bendahara Umum PBNU.

    Kunjungan ke Rais AAm PBNU itu diposting Mardani di platform media sosial Intagram pribadinya, mendapatkan banyak apresiasi dari para sesama pengguna Instagram. Karena keberadaannya kini di lingkungan PBNU, maka Mardani pun mendapat sebutan 'Gus' dari sejumlah Warganet.

    KH Miftachul Akhyar merupakan pengasuh pondok pesantren Miftachus Sunnah Surabaya. Ia sempat menjabat sebagai Rais Syuriah PCNU Surabaya. Dan sebelum menjabat sebagai Rais Aam PBNU, Kyai tersebut sempat menjabat sebagai Ketua Umum MUI menggantikan KH Ma'ruf Amin yang mengundurkan diri karena menjadi Wakil Presiden. Namun KH Miftachul Akhyar kemudian pun mengundurkan diri dari Ketua Umum MUI. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...