Deklarasi Damai Calon Kades se Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 Mei 2022

    Deklarasi Damai Calon Kades se Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru

    Pemerintahan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru melaksanakan Deklarasi Damai Pilkades se Kecamatan Pulau Laut Utara tahun 2022,  bertempat di Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (29/05/22).

    Deklarasi dihadiri Plt Camat Pulau Laut Utara, Hj. Melinda Ratna Agustina, Kapolsek, Iptu Danu Pratikno, Danramil, Kapten Eko. S, Kepala Puskesmas Dirgahayu, para Calon Kades, BPD, PPKD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    Para Calon Kades yang mengikuti deklarasi berjumlah 30 orang terdiri 2 dari Desa Sebelimbingan, 5 dari Desa Gunung Sari, 4 dari Desa Gunung Ulin, 4 dari Desa Sungai Taib, 5 dari Desa Semayap, 5 dari Desa Dirgahayu, dan 5 dari Desa Rampa.

    Plt Camat Pulau Laut Utara mengatakan, siapapun pada Pilkades nanti yang terpilih maupun tidak terpilih tetap dalam kondisi damai, siap menerima hasil dan memikirkan untuk pembangunan di masyarakat desanya .
     
    Calon Kades Gunung Ulin, Saharuddin menyampaikan terimakasih banyak kepada PPKD Kecamatan maupun Desa atas diadakannya deklarasi bersama Calon Kades se Kecamatan Pulau Laut Utara.

    "Kami apresiasi, dan berharap dengan adanya deklarasi ini tidak ada yang namanya membesarkan tim serta menerima apapun hasil Pilkades nanti baik yang menang maupun kalah dengan tetap hati legowo," ungkap Saharuddin. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...