Bulan Imunisasi Anak Nasional 2022 di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 Mei 2022

    Bulan Imunisasi Anak Nasional 2022 di Kotabaru

    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM membuka acara Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022 yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru dengan pemukulan gong di aula satu hotel di Kotabaru, Senin (30/5/22).

    Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Indiana, Plt Kadis Kesehatan, Dandim 1004/ Kotabaru, dan Kepala Kemenag Kotabaru.

    Melalui Sekdakab, Bupati Kotabaru menyampaikan, penyelenggarakan Bulan Imunisasi Anak Nasional oleh Kementerian Kesehatan ini dilakukan untuk melindungi para anak dari berbagai penyakit melalui vaksin imunisasi.

    "Pemerintah Kabupaten Kotabaru siap melaksanakan penyelenggara BIAN tersebut demi menjamin keselamatan masyarakat khususnya anak di Kotabaru," Sekdakan menyampaikan.

    Sekdakab pun mengajak semuanya agar berkerjasama untuk menyukseskan imunisasi agar semua masyarakat terjaga kesehatannya sebab semua ini tanggungjawab bersama.
    Ia berharap melalui BIAN tahun 2022 ini nantinya bisa mencegah dan melindungi anak Indonesia dari berbagai penyakit diantaranya melalui imunisasi khususnya di Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...