BLK Kotabaru Buka Pelatihan Untuk Pencari Kerja - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Mei 2022

    BLK Kotabaru Buka Pelatihan Untuk Pencari Kerja

    Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kotabaru dan UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kotabaru mengadakan pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi bagi para pencari kerja Angkatan ke 2 tahun 202,2 bertempat di BLK Kotabaru, Selasa (31/05/22).

    Kegiatan dihadiri ketua DPRD, Syairi Muhklis, S.Sos, Kadis Nakertrans, Sugiannoor, SH, M.Si, Kepala UPTP BPVP Samarinda, Perwakilan BLK Propinsi Kalsel, BLK KabupatenTanah Laut, BLK Kabupaten Balangan, Diknas Kotabaru, perwakilan sejumlah perusahaan di Kotabaru serta undangan lainnya.

    Plt Kepala BLK Kotabaru, M. Ikhsan, ST dalam laporannya menyampaikan, tujuan pelatihan ini untuk memberikan bekal keterampilan kerja berbasis kompetensi kepada para pencari kerja, sehingga menjadi calon tenaga kerja yang kompeten dan mampu bersaing di pasar/bursa kerja.

    Kadis Nakertrans mengatakan, dengan adanya pelatihan-pelatihan ini disamping dibiayai oleh Pemerintah Pusat, Kemenaker, APBD Kotabaru, pihaknya berharap adanya keperdulian dan keikutsertaan perusahaan/invenstor yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru ini untuk melakukan pelatihan tersebut baik menggunakan dana CSR maupun fasilitas lain yang diberikan pemerintah melalui program super tax deduction. (AA)

     

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...