Beredar Foto Ragil Mahardhika dengan Menag RI di Twitter, Ragil Anggota Banser ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 12 Mei 2022

    Beredar Foto Ragil Mahardhika dengan Menag RI di Twitter, Ragil Anggota Banser ?

    Setelah sempat jadi trending topic di media sosial soal podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay, Ragil Mahrdhika dan Frederik Vollert, menuai pro kontra, kini muncul foto Ragil Mahrdhika berdua dengan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

    Foto Ragil mengenakan peci dengan memakai baju seragam Banser NU; sedang berpose dengan Menag sambil keduanya mengacungkan jempol.

    Belum diketahui apakah itu foto asli ataukah editan. Diposting di Twitter pada sekitar 14 jam lalu oleh akun @RestyCaayah, dikomentari 200 lebih, Retweet 300 lebih dan disukai lebih 1.300.
    Postingan di Twitter itu diserta caption yang bacaannya tidak sopan. Tapi akun @RestyCaayah ini bukanlah akun kaleng-kaleng karena memiliki follower 23,7 ribu.

    Akun tersebut malah seolah menantang pihak terkait melaporkannya, ia tulis di postingan lain dengan men-tag @DivHumas_Polri, @Banser_CyberNU dan @YaqutCQoumas.
    Pada caption di bawah foto bertuliskan Gus Ragil dan Gus Yaqut. Diketahui selain sebagai Menteri Agama RI Yaqut Kholil Qoumas juga merupakan Panglima Banser NU. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...