Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 Mei 2022

    Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri

    Seorang ayah kandung tega mencabuli anak kandungnya sendiri berkali-kali.
    Ini terjadi di wilayah Polsek Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Minggu (15/05/22).

    Pelaku berinisial ADR (39), warga Desa Hampang mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial RS (16), warga Dusun Ringgo Kecamatan Kelumpang Hulu. Waktu kejadian pada Senin (09/05/22) lalu sekira jam 02.30 WITeng di Dusun Ringgo Desa Batu Lasung Kecamatan Kelumpang Hulu.

    Kejadian ini awalnya di wilayah Kecamatan Hampang, kemudian bergeser ke Kecamatan Kelumpang Hulu, saat menginap di pondok si Pelaku bersama anak dan istrinya, serta anggota keluarga lainnya.
    Saat tidur, saksi atau keluarga korban terbangun dari tidur dan terdengar suara dari dalam kamar korban meminta ayahnya keluar kamar dan meminta menemani adiknya.

    Kemudian ketika itu saksi mengintip dari lubang dinding papan dan melihat pelaku ADR sedang meremas payudara korban yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri dan menggesek-gesekkan kemaluan pelaku ke pantat korban.

    Melihat kejadian tersebut saksi langsung memanggil pelaku sambil berucap, “apa yang kamu lakukan yan ?” yang mana saat itu sudah sekitar jam 02.30 WITeng. 

    ADR terkejut dan pelaku langsung memohon kepada saksi agar jangan menceritakan kepada orang lain. Tetapi saksi tetap melaporkan ke pihak Polsek terdekat yaitu Polsek Hampang walau kawasan masuk wilayah Kelumpang Hulu.

    Pihak Polres Kotabaru membenarkan peristiwa dan penangkapan terhadap korban.
    Berdasarkan keterangan dari korban, pelaku mencabuli korban saat korban tertidur hingga korban terbangun dengan cara memaksa dan mengancam korban bila berteriak. Saat itulah Pelaku kemudian meremas-remas payudara korban dan mengesek-gesekkan kemaluannya sambil memeluk tubuh korban. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...