Warga Lokalisasi Saronggi Sumenep Dapat Bantuan Paket Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 April 2022

    Warga Lokalisasi Saronggi Sumenep Dapat Bantuan Paket Sembako

    Foto Berita:
    Sumenep Jawa Timur,
    Muspika Saronggi Sumenep memberikan bantuan berupa paket Sembako ke para warga di kawasan lokalisasi prostitusi di wilayah Kecamatan Saronggi. Ini dalam upaya membantu meringankan beban warga di bulan Ramadhan serta Pembinaan dan Pemeliharaan Kamtibmas di kawasan lokalisasi tersebut.

    Pemberian paket Sembako berisi beras sebanyak 5 Sak (5 Kg), mie instant 2 Dos dan bingkisan 1 kantong.
    Hadir pada kegiatan tersebut Camat Saronggi, Kusyadi bersama Kasi Trantib, H. Cahyo Priyo Kuntjoro dan Staf Kecamatan Saronggi serta Kapolsek Saronggi, AKP Joni Wahyudi bersama Anggota.

    "Pada kesempatan momen bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M di bulan baik ini agar para pemilik tempat lokalisasi kembali kepada hal baik dan sadar untuk dapat berbuat tindakan yang tidak tercela atau dosa, sehingga diharapkan bukan hanya pada bulan Ramadhan saja, namun juga pada hari atau bulan lainnya agar tetap tidak beroperasi kembali kegiatan prostitusinya serta jangan memberikan kesempatan untuk diperbolehkan sewa tempat bagi para pelaku prostitusi," imbau Camat Saronggi.

    Ditambahkannya, pengawasan lokasi hiburan malam menjadi salah satu target dalam bulan suci Ramadhan. Pengelola tempat hiburan diminta agar mematuhi protokol kesehatan dan peraturan tentang pembatasan jam malam, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ditemui satu orangpun perempuan penghibur, sehingga kegiatan dapat berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...