Wakil Walikota Surabaya Wakafkan Tanahnya Untuk Bangun Mushala - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 18 April 2022

    Wakil Walikota Surabaya Wakafkan Tanahnya Untuk Bangun Mushala

    Surabaya,
    Wakil Walikota Surabaya, Armuji meletakkan Batu Pertama Mushala Almukjizat di RW II Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Minggu (17/04/22), yang nantinya akan dibangun di atas tanah seluas 200 meter persegi.

    Tanah dimana akan dibangun mushala tersebut merupakan wakaf dari Wakil Walikota Surabaya sendiri yang berada di tengah perkampungan padat penduduk.

    Menurut Wakil Walikota, pembangunan mushala di atas tanahnya yang ia wakafkan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas berkah , amanah dan karunia yang dicurahkan pada dirinya selama ini.

    "Bertepatan dengan bulan Ramadhan, sangat pas rasanya di hari Minggu Pon 17 April 2022 ini atas berkat rahmat Allah Subhanahu Wata'ala, kita seraya mengucapkan bismillahirrahmanirrahim insya Allah akan dibangun mushala Almu'jizat di atas tanah ini," ujar Wakil Walikota.

    Wakil Walikota berharap mushala ini juga menjadi tempat syi'ar Islam yang rahmatan lil alamin bagi warga Medokan Ayu, dan bersama-sama berdoa agar Surabaya diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...