Tertipu Arisan Bodong Korbannya Rugi 8 Juta Rupiah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 04 April 2022

    Tertipu Arisan Bodong Korbannya Rugi 8 Juta Rupiah

    Foto Berita:
    Kotabaru Kalsel,
    Satreskrim Polres Kotabaru mengungkap tindan pidana penipuan atau penggelapan dengan modus operandi arisan online yang Terduga Pelakunya berinisial LF (31), warga Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Sigam, Senin (04/04/22).

    Terduga LF dilaporkan seorang warga yang menjadi korbannya bernama Rabiatul Adawiyah (39), warga Desa Bangkalaan Kecamatan Kelumpang Hulu.  
    Berawal pada 26 Pebruari 2022 lalu Terduga menawarkan arisan kepada korban, yang mana Terduga menjual 1 arisan kepada korban seharga nilai Rp 8 juta dengan janji akan mendapat pencairan uang sebesar Rp 10 juta pada tanggal 13 Maret 2022.

    Korban setuju dan berani untuk membeli.
    Korban kemudian mendengar kalau Terduga sedang dalam masalah dengan arisan yang dijalankannya, lalu korban pun mencari tahu tentang arisan tersebut dan ternyata arisan yang telah dibeli oleh korban sebenarnya tidak ada alias bodong. Korban menghubungi Terduga namun tidak ada respon ataupun etikat baik sampai korban melaporkannya ke pihak Kepolisian.

    Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 8 juta. Dari hasil interogari Petugas; Terduga mengakui perbuatannya. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...