Target Seluruh Kecamatan, DKUMP2 Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 April 2022

    Target Seluruh Kecamatan, DKUMP2 Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah

    Dengan menggandeng sejumlah pihak, baik SKPD, organisasi hingga beberapa distributor, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan pasar murah (operasi pasar) di halaman kantor Pemerintahan Kecamatan Angsana, Senin (18/04/22) lalu. 

    “Kami turun ke seluruh kecamatan. Dan ini adalah kecamatan ke 5 yang dilaksanakan operasi pasar dalam rangka Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah. Ii merupakan rutinitas yang kami laksanakan menjelang hari besar keagamaan,” ungkap Deny Haryanto, SE, MM, Kepala DKUMP2 Kabupaten Tanah Bumbu.


    Deny mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi untuk kegiatan itu, dari TP PKK, DWP, GOW, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perikanan, sejumlah distributor makanan, asosiasi pangkalan LPG, hingga kelompok Gerakan Peduli Ibu. 

    “Dari asosiasi pangkalan LPG disediakan LPG 3 kg dengan harga Rp 20 ribu per tabung. Selain itu juga disediakan minyak goreng curah sebanyak 3 ton dengan harga Rp 14 ribu per liter. Namun agar mencukupi; dibatasi hanya 5 liter per keluarga,” jelas Deny. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...