SMSI Tanah Bumbu Silaturahmi ke Kasi Intel Kejari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 24 April 2022

    SMSI Tanah Bumbu Silaturahmi ke Kasi Intel Kejari


    "Di Indonesia sekarang ini terdapat organisasi profesi wartawan/jurnalis yang mendapat pengakuan Dewan Pers, jadi PWI bukan lagi satu-satunya organisasi profesi," ungkap Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu, Imi Surya Putra.

    Hal itu diungkapkan Imi pada kesempatan bersilaturahmi dengan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Bumbu pada Jumat (22/04/22) lalu.

    SMSI Kabupaten Tanah Bumbu berserta sejumlah Anggotanya bersilaturahmi ke Kasi Intel Kejari Tanah Bumbu, diterima di ruang kerja Kasi Intel.

    Sementara itu Kasi Intel, Riski Purbo Nugroho, menyambut baik kedatangan SMSI Tanah Bumbu berserta anggotanya, dan berharap silaturhmi terwujud pula dengan kerjasama saling bersinergi antara Kejari Tanah Bumbu dengan rekan-rekan Jurnalis.

    Pada kesempatan itu memaparkan sejumlah program Kejari Tanah Bumbu diantaranya terkait restorative justice yang akan diadakan di tiap desa di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Sayangnya pada kesempatan tersebut Kepala Kejari Tanah Bumbu, I Wayan Wiradharma tidak ikut ada di tempat. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...