Shalat Tarawih di Time Square New York, Netizen Indonesia Ada Saja Yang 'Nyinyir' - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 04 April 2022

    Shalat Tarawih di Time Square New York, Netizen Indonesia Ada Saja Yang 'Nyinyir'

    Foto Berita:
    Meski Islamofobia (ketakutan terhadap Islam, Red) melanda negara-negara Barat baik di Eropa maupun Amerika, tak menyurutkan langkah umat Islam untuk melaksanakan ibadah sebagai syi'ar terutama shalat sunah tarawih di bulan Ramadhan 1443 H ini.

    Setidaknya 1.000 umat Islam di Amerika Serikat pada Sabtu (02/04/22), berbuka puasa bersama di kawasan Jalan Raya Time Square New York Amerika Serikat.

    Meski melaksanakan ibadah di tengah keramaian umat Islam tak merasa terganggu, dan menjadi tontonan bagi orang-orang melewati kawasan publik tersebut. 

    Umat Islam berkumpul di trotoar jalan yang sangat terkenal di dunia itu tak cuma berbuka puasa tapi juga shalat maghrib berjamaah dilanjutkan shalat isya dan shalat tarawih.

    Shalat tarawih oleh umat Islam di Time Square tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah. Tak sedikit warga yang melihat peristiwa tersebut yang mengambil foto dan video seperti yang diunggah oleh FreedomNews TV. 

    Peristiwa langka itu mendapat 'nyinyiran' dari Netizen Indonesia, seperti yang dilakukan seorang Penggita Media Sosial, Denny Siregar melalui akun Twitter-nya @Dennysiregar7, yang bercuit; 'Gini kok gak pengen dihujat ? Udah dikasi masjid yang bagus, malah ganggu orang.. Ntar kalo disentil, maen penggal..' 

    Sontak cuitan Denny itupun mendapat reaksi dari para Netizen lainnya. Cuitan Denny Siregar di Twitter itu sudah di-retweets sebanyak 319, quote tweets sebanyak 40 dan likes sebanyak 1.720. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...