Sambut Idul Fitri Minamas Group dan PT SDO Donasikan Minyak Goreng ke Warga Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 27 April 2022

    Sambut Idul Fitri Minamas Group dan PT SDO Donasikan Minyak Goreng ke Warga Kotabaru

    Minamas Plantation bersama PT Sime Darby oils Pulau Laut Refinery (SDOPLR) Kotabaru menyerahkan 150 paket Sembako untuk disalurkan kepada warga sekitar wilayah operasional di Kotabaru, Rabu (27/04/22).

    Penyerahan paket secara simbolis oleh Head Operation PT SDO, M. Hafiz Hamzah kepada perwakilan warga, Ali, warga Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

    Ali sangat mengapresiasi bantuan dari perusahaan tersebut yang telah membagikan paket Sembako dan minyak goreng kepada warga, ia berharap dapat ditiru oleh lainnya dalam membantu kondisi ekonomi masyarakat apalagi menjelang lebaran.

    "Kegiatan ini merupakan realisasi dari kepedulian perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong akselerasi pemulihan ekonomi nasional 2022 dan membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pangan pokok terutama minyak goreng," kata M. Hafiz Hamzah.

    PT SDO juga telah menyalurkan 2,6 juta liter minyak goreng kemasan dan 236 ribu liter minyak goreng curah secara bertahap baik dalam bentuk kegiatan operasi pasar murah maupun donasi yang didistribusikan langsung ke warga sekitar melalui Pemerintah Daerah di Kalsel. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...