Safari Ramadhan ke Pulau Sebuku Bupati Kotabaru Bagi-bagi Bantuan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 26 April 2022

    Safari Ramadhan ke Pulau Sebuku Bupati Kotabaru Bagi-bagi Bantuan

    Bupati Kotabaru, Said Jafar memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pulau Sebuku diantaranya berupa 100 paket Sembako, hibah dana APBD 2022 untuk Majelis Taklim Alhijrah Desa Rampa RT 04 sebesar Rp 10 juta, untuk langgar Anak Desa Kanibungan RT 03 sebesar Rp 75 juta.

    Dari Dinas Kesehatan Kotabaru bantuan untuk Ibu Hamil, Balita dan Remaja Putri berupa pemberian makanan tambahan. Dari Dinas Sosial Kotabaru berupa 1 bantuan sosial BPNT dan Minyak Moreng sebesar Rp 900 ribu, bantuan sosial untuk KPM masing-masing sebesar Rp 600 ribu, bantuan sosial kepada penyandang disabilitas dan lanjut usia, bantuan sosial untuk rehab rumah dan Rutilahu masing-masing sebesar Rp 20 juta rupiah dan menyerahan bantuan kartu BPJS Kesehatan untuk masyarakat Desa Sungai Bali untuk sebanyak 46 orang.

    Semua bantuan tersebut diserahkan pada kesempatan Safari Ramadhan Bupati berserta rombongan ke Kecamatan Pulau Sebuku, yang dalam 2 tahun terakhir tak dilaksanakan dikarenakan kondisi pandemi Covid-19. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...