Safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu Sambil Menyerap Aspirasi Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 09 April 2022

    Safari Ramadhan Bupati Tanah Bumbu Sambil Menyerap Aspirasi Warga

    Pada kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sumberbaru Kecamatan Angsana Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah menyerahkan bantuan kepada anak yatim, jompo dan Baznas. 

    Penyerahan bantuan tersebut dilakukan usai shalat tarawih bersama warga setempat. Sebelumnya Abah Zairullah berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah di Mesjid Baiturrahmah di Desa Purwodadi. 

    Menurut Abah Zairullah Safari Ramadhan ini kkiranya dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah diantara jajaran Pemerintah Daerah selaku umara, dengan para alim ulama, tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat di daerah ini. 


    Ia meyakini tali silahturahmi dan semangat ukhuwah islamiyah, jika terus dipelihara, maka akan timbul semangat kebersamaan yang dilandasi dengan persatuan dan kesatuan umat dalam membangun bangsa terutama dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah.

    Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati Tanah Bumbu bersama jajarannya itu selain bersilaturahmi juga sekaligus mendengarkan, menyerap dan menampung aspirasi warga masyarakat terkait kebutuhan pembangunan di daerah mereka. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...