Safari Ramadhan Abah Zairullah; Serahkan Bantuan ke Anak Yatim dan Lansia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 05 April 2022

    Safari Ramadhan Abah Zairullah; Serahkan Bantuan ke Anak Yatim dan Lansia

    Foto Berita:
    Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para anak yatim dan Lansia di Desa Al Kautsar dan Tegal Sari di Kecamatan Satui. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Abah Zairullah pada kesempatan safari Ramadhan di ke 2 Desa tersebut. 

    Selain itu Abah Zairullah yang didampingi Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, Kepala SKPD dan Camat Satui melakukan buka puasa bersama di Mesjid Al Husain Desa Al Kautsar dan shalat Tarawih berjamaah di Mesjid At Taqwa Desa Tegalsari. 

    "Rangkaian safari Ramadhan ini merupakan kegiatan silaturahmi jajaran Pemkab Tanah Bumbu dengan warga masyarakat dalam membangun nilai religi sesuai dengan visi misi daerah menuju Serambi Medinah. Ini juga sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW untuk terus membangun rasa kekeluargaan dan hubungan saling mencintai dan menyayangi antar makhluk," ungkap Abah Zairullah. 

    Abah Zairullah juga mengajak semua untuk berdoa berharap di bulan yang penuh berkah ini semuanya mampu mengemban amanah membangun kabupaten yang dicintai ini untuk masa depan yang lebih baik. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...