Presiden Jokowi Berbagi Bantuan di Kampung Nelayan Bulak Jawa Timur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 21 April 2022

    Presiden Jokowi Berbagi Bantuan di Kampung Nelayan Bulak Jawa Timur

    Surabaya Jawa Timur,
    Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir meninjau langsung aktivitas para nelayan di Kampung Nelayan Bulak Kecamatan Bulak, Kota Surabaya Jawa Timur, Rabu (20/04/22), disambut oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono saat tiba di lokasi.

    Selain itu ada juga Menteri Sosial Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

    Presiden juga berdialog bersama anggota forum nelayan setempat, yang antara lain menyampaikan permintaan mereka terkait dengan pemecah gelombang. 

    Pada kesempatan tersebut Presiden juga membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para nelayan.
    Ketua RW 2 Kelurahan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Surabaya, Sami Hadi Santoso mengaku senang telah menerima bantuan dari Presiden. BLT, Sembako dan peralatan yang diberikan kepada 12 perwakilan orang nelayan. 

    "Bantuan ini sangat membantu masyarakat nelayan di kampung Bulak ini. Total ada 205 orang nelayan, tadi perwakilan secara simbolis ada 12 orang. Barang-barang kan saat ini mulai naik, dengan bantuan ini alhamdulillah bisa mengurangi beban kami," ungkap Hadi. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...