Presiden Akan Buka Kongres Pemuda/KNPI, Dari Kalsel Pastikan Hadir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 April 2022

    Presiden Akan Buka Kongres Pemuda/KNPI, Dari Kalsel Pastikan Hadir

    Foto Berita:
    Banjarmasin,
    Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kalimantan Selatan dibawah kepemimpinan Agus Rismalian Noor, SH memastikan akan mengikuti Kongres Bersama Pemuda/KNPI yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, hari ini Jumat (08/04/22).

    Melalui keterangan tertulis ke sejumlah media, Agus Rismalian Noor, SH menegaskan akan mengikuti kongres bersama yang akan dilaksanakan di Jakarta. 

    "Sebagai pemilik suara pada kongres bersama Pemuda/KNPI yang akan dilaksanakan, kami pastikan kita dari Kalimantan Selatan berangkat dan akan memberikan hak suara mewakili pemuda Kalsel pada kongres yang akan dibuka Presiden tersebut," tegas Agus.

    Kongres Bersama Pemuda/KNPI yang dilaksanakan tersebut adalah upaya dari sejumlah versi KNPI untuk menyatukan kembali Organisasi Pemuda terbesar di Indonesia ini yang sempat terbelah menjadi beberapa versi. 

    "Melalui Kongres bersama ini kita bersama mewujudkan KNPI kembali menjadi satu, tidak lagi ada banyak versi KNPI, dan pemuda Kalsel wajib turut serta menjadi bagian dari sejarah penyatuan KNPI yang sempat terbelah itu," tambah Agus.

    Diketahui dari informasi yang berhasil dihimpun, Kongres Bersama Pemuda/KNPI selain akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan yang akan menjadi pembicara kunci pada acara pembukaan Kongres tersebut. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...