Polres Kotabaru Terima Penghargaan Presisi Award 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 April 2022

    Polres Kotabaru Terima Penghargaan Presisi Award 2022

    Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan Penghargaan Presisi Award kepada Polres Kotabaru, yang diterima langsung Kapolres Kotabaru. AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK dari Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan, bertempat di ruang Rupatama Mapolda Kalsel, Kamis (14/04/22).

    Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Kotabaru atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik di tengah masyarakat sehingga banyak diapresiasi masyarakat.
    Polres Kotabaru sebelumnya dinobatkan sebagai penerima penghargaan pelayanan dengan kategori sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tahun 2021.

    Kinerja Polres Presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang produktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.
     
    Kapolres Kotabaru mengucapkan rasa syukur dan berbangga atas penghargaan tersebut serta berharap setelah ini dapat semakin memotivasi kami dalam berkerja khususnya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kotabaru .

    Penghargaan yang sama juga diterima Polda Kalsel serta 10 Polres dan Polresta di lingkup Polda Kalsel. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...