Pesan Presiden ke HIPMI; Terus Berinovasi, Adaptif dan Tak Serba Instan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 April 2022

    Pesan Presiden ke HIPMI; Terus Berinovasi, Adaptif dan Tak Serba Instan

    Jakarta,
    "Kesempatan dalam beberapa tahun ke depan untuk membawa Indonesia menjadi negara maju sangatlah terbuka. Bangsa ini tengah memasuki era bonus demografi dimana jumlah anak mudanya sangat banyak dan saya yakin mereka adalah SDM yang terampil serta berkualitas."

    Hal itu seperti diungkapkan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Mardani H. Maming, pada kesempatan para Pengurus HIPMI bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, Senin (11/04/22).

    Menurut Mardani H. Maming yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalsel 2 Periode itu, hal tersebut menjadi pembahasan antara para Pengurus HIPMI saat menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara.


    "Kedatangan kami dalam rangka mengajukan permohonan kepada Bapak Presiden untuk menerima audiensi 34 pengurus propinsi HIPMI yang telah selesai dilantik," ungkap Mardani.

    Pada kesempatan itu menurutnya, Presiden Jokowi menekankan kepada HIPMI dan generasi muda agar sebagai bangsa yang besar dan maju sejak dulu, bangsa Indonesia tidak boleh lagi bergantung pada SDA. Presiden berpesan agar HIPMI terus berinovasi, adaptif dan tidak serba instan. Setiap bidang usaha harus melahirkan inovasi dan memberi nilai tambah bagi masyarakat. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...