Persoalkan Ibu-ibu Beli Baju Baru, Megawati Dibalas Ibu Muda Ini - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 April 2022

    Persoalkan Ibu-ibu Beli Baju Baru, Megawati Dibalas Ibu Muda Ini

    Perkataan Megawati Soekarnoputri, Ketua Badan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang menyoal ibu-ibu yang beli baju baru sementara di sisi lain antri minyak goreng; menuai tanggapan dari para Netizen.

    Seorang Netizen kontan membalas dan menanggapi perkataan Megawati tersebut melalui akun Tik Tok, yang mana dikatakannya perkataan Megawati tersebut tak ada konektivitasnya antara ibu-ibu beli baju baru dengan ibu-ibu yang antri minyak goreng.

    "Ibu-ibu yang antri minyak goreng itu bukan karena tidak punya uang tapi minyak goreng langka. Nah, sekarang ibu-ibu yang beli baju lebaran; itu semua bukan orang kaya dan beruang ibu, nggak. Tanpa ibu ketahui banyak diantara mereka yang berjuang mati-matian hanya untuk bisa membeli baju lebaran," balas seorang ibu muda yang mengenakan jilbab.

    Ditambahkan ibu muda itu pula, mungkin Bu Megawati tak tahu banyak diantara mereka yang beli baju itu hanya setahun sekali pada saat lebaran.

    "Mereka bu, berjuang menyisihkan uang belanja setahun penuh agar ketika Idul Fitri kumpul bersama keluarga, sanak famili, berpenampilan layak dengan baju baru. Nggak salah kan bu bila dari 365 hari; 1 hari......saja mereka pakai baju baru," ujar ibu muda itu pula. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...