Pemkab Sidoarjo Sidak Sejumlah Supermarket Jelang Lebaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 April 2022

    Pemkab Sidoarjo Sidak Sejumlah Supermarket Jelang Lebaran

    Sidoarjo Jawa Timur,
    Pemkab Sidoarjo bersama Ketua DPRD, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Muspida melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah supermaket menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H/2022 M, Senin (25/04/22).

    "Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi masalah di kemudian hari saat ramai konsumen belanja kebutuhan lebaran, namun sayangnya tadi ditemukan makanan ringan cokelat yang kadaluarsa," ungkap Wabup Sidoarjo, Subandi, di sela Sidak di Lippo Plaza Sidoarjo.

    Sidak ini bertujuan memastikan tidak adanya makanan dan minuman (Mamin) yang kadaluarsa, membahayakan konsumen dan kemasan rusak.

    "Kami imbau masyarakat untuk tidak membeli Mamin dengan kondisi kaleng yang penyok. Juga untuk pelaku usaha berupa supermarket ini untuk tetap tertib dan taat peraturan," harap Wabup sambil menunjukkan temuan kemasan Mamin yang penyok.

    Namun demikian Wabup juga mengapresiasi ke 4 supermarket yang dikunjungi berada di Kota Delta itu; nyaris semua tidak ada produk impor, ini merupakan arah yang baik untuk masyarakat. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...