Pemkab Kotabaru Raih 3 Kategori BUMD Award 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 21 April 2022

    Pemkab Kotabaru Raih 3 Kategori BUMD Award 2022

    Kotabaru .
    Pemkab Kotabaru melalui PT BPR Kotabaru (Perseroda) menerima 3 kategori penghargaan Top BUMD Awards tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/04/22).

    Sebanyak 3 kategori penghargaan yang diterima; Kategori Top Pembina BUMD 2022 diberikan kepada Said Jafar selaku Bupati Kotabaru, Kategori Top BUMD Awards 2022 Bintang 4 untuk PT BPR Kotabaru yang merupakan perusahaan milik daerah, dan Kategori Top CEO BUMD 2022.

    Bupati Kotabaru melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Akhmad Rivai mengatakan, 3 kategori penghargaan diterima melalui seleksi yang diikuti 200 nominasi BUMD terbaik. Namun sebelumnya menurut Akhmad Rivai juga sudah dilakukan seleksi lebih 1.150 BUMD di seluruh Indonesia. 
    Ia pun  bersyukur diperolehnya atas 3 kategori penghargaan tersebut yang tentunya tidak terlepas dari peran, kontribusi, serta dukungan Pemkab Kotabaru.

    Rivai menambahkan, Top BUMD Awards 2022 adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) yang terbesar, paling membanggakan Indonesia. Apalaginya, Top BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan mulai dari terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...