Pelaksanaan CSR PT IBT Dipertanyakan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 April 2022

    Pelaksanaan CSR PT IBT Dipertanyakan

    Kotabaru Kalsel,
    Sudah sepatutnya perusahaan yang beroperasi di wilayah Kotabaru memberikan sumbangsihnya bagi daerah ring 1 atau daerah terdampak.

    Seperti keluhan warga di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru, mereka belum mendapatkan CSR dari PT Internasional Bulk Terminal (IBT) yang sudah puluhan tahun beroperasi di wilayah itu.

    Bahkan dari pantauan awak media saat menuju ke PT IBT jalan menuju kesana rusak tanpa ada upaya bantuan perbaikan dari pihak perusahaan.

    Awak media yang ingin mengkonfirmasi masalah ini ke Port Manager PT IBT , Yan Agus, hanya ditemui Humas, Syarifuddin, itu pun di Pos Keamanan.


    Ditanya terkait CSR, Syarifuddin, hanya mengatakan Insya Allah akan dilakukan dan sudah dilakukan pelaporan ke Pemerintah Daerah. Lha kok Insha Allah, memangnya selama selama ini belum melakukan kewajiban CSR ? Berarti selama ini PT IBT belum melaksanakan CSR. 

    Hanya bisa berharap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kotabaru bisa memberikan sumbangsih mereka melalui CSR untuk masyarakat. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...