Pangkoarmada II TNI AL Kunker ke Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 18 April 2022

    Pangkoarmada II TNI AL Kunker ke Kotabaru

    Kedatangan Panglima Komando Armada (Koarmada) II TNI AL, Laksamana Muda TNI DR Irwan Isnurwanto, SH, M.AP, M.TR (Han) bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Dewi Iwan Isnurwanto dan rombongan ke Kotabaru disambut Bupati, Said Jafar.

    Bupati mengucapkan selamat datang di Kotabaru dan mengadakan jamuan makan malam di kediamannya, dan berharap kunjungan kerja Pangkoarmada II dapat mempererat tali silaturahmi.

    Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kotabaru oleh Lanal dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE terus bersinergi dan berkerjasama dengan Pemerintah Daerah sehingga Covid-19 di Bumi Saijaan dan program vaksinasi bisa teratasi dan berjalan dengan baik.

    "Mudah-mudahan hubungan yang terjalin baik selama ini akan terus berlanjut apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini tentu ke depannya akan lebih ditingkatkan lagi," harap Bupati.

    Disisi lain Pangkoarmada II mengatakan, kedatangan pihaknya ke Kabupaten Kotabaru dalam rangka kunjungan kerja melihat keadaan wilayah dan para prajurit secara langsung. Selain itu juga bersilaturahmi baik dengan Pemerintah Daerah maupun prajuritnya yang ada di Kotabaru.

    "Alhamdulillah keadaan prajurit kami dalam keadaan baik dan kerjasama pun bagus jadi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati atas kerjasamanya selama ini," tutur Pangkoarmada II. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...