Orkes Gathering Dinsos Kapuas Bagikan Takjil ke Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 April 2022

    Orkes Gathering Dinsos Kapuas Bagikan Takjil ke Masyarakat

    Pemkab Kapuas Kalteng melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Komponen Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) mengadakan event kegiatan sosial Orkes Gathering Tahun 2022. 

    Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa di Kota Kapuas.

    Budi Kurniawan, S Sos, Kepala Dinsos Kabupaten Kapuas menyampaikan; kegiatan ini berlangsung pada area pasar ramadhan bersama komponen PSKS diantaranya PKH, Tagana, TKSK, PSM dan Karang Taruna.

    Event Orkes Gathering ini sebagai ajang silaturahmi dan membagikan takjil pada masyarakat yang berada di wilayah Kota Kuala Kapuas dan Berbuka Puasa Bersama (Bukber).

    "Event Orkes Gathering ini sebagai ajang silaturahmi bersama komponen PSKS dan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Maluku," ungkap Budi Kurniawan.

    Ditambahkannya, Orkes Gathering ini merupakan ajang silaturahmi, antara komponen pekerja sosial yang berada di bawah Kementerian Sosial yang tergabung di Dinas Sosial Kabupaten Kapuas. Adapun semua kebutuhan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan, kepada masyarakat dibeli dari lapak  pedagang yang berjualan di pasar ramadhan. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...