Operasi Ketupat Intan 2022 Polres Kotabaru Turunkan 300 Personel Gabungan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 23 April 2022

    Operasi Ketupat Intan 2022 Polres Kotabaru Turunkan 300 Personel Gabungan

    Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK menjadi Inspektur Upacara pada gelaran apel pasukan Operasi Ketupat Intan 2022, di halaman Mapolres, dihadiri Sekdakab, Dandim 1004/Kotabaru, Kejari serta lainnya, Jumat (22/04/22).

    Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru menyampaikan; kegitan Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2022 merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan mudik maupun kesiapan menghadapi Idul fitri 1443 H sehingga situasi Kamtibmas tetap aman terkendali.

    Apel yang dilaksanakan merupakan wujud dari kesiapan dan kekompakan semua instansi pemerintah bersama TNI dan Polri dalam menyukseskan operasi di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Pemkab Kotabaru berkomitmen memberikan dukungan sepenuhnya bersama TNI dan Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terkait pelaksanaan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan dan Idul fitri 1443 H.

    Sesuai amanat Kapolri, Kapolres Kotabaru mengatakan, operasi dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022. 
    Terdapat 3 Pos di wilayah Kabupaten Kotabaru diantaranya di Sengayam Pamukan Barat, Tanjung Serdang Pulau Laut Tengah, dan di Taman Siring Laut Pulau Laut Utara, sedangkan untuk personel yang diturunkan berjumlah sekitar 300 personel gabungan. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...