Mengapresiasi Kapolda Jabar Yang Hormat dan Cium Tangan Mantan Wapres RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 05 April 2022

    Mengapresiasi Kapolda Jabar Yang Hormat dan Cium Tangan Mantan Wapres RI

    Foto Berita:
    Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol, Suntana, tiba-tiba langsung berlari menemui Purnawirawan Jenderal TNI H. Try Sutrisno, Mantan Wakil Presiden RI.
    Irjen Suntana langsung memberikan hormat dan mencium tangan Mantan Wapres itu. Sikap terpuji Kapolda itu pun mendapatkan apresiasi serta pujian dari warganet di media sosial. 

    "Menurut kami sikap yang ditunjukkan oleh pak Kapolda Jabar ini merupakan ciri pemimpin yang memiliki karakter yang berakhlak mulia. Kita melihat pancaran wajah teduh dari Sang Kapolda Jabar yang tersirat ikhlas, tulus untuk memberikan penghormatan kepada seniornya yang juga Mantan Wapres RI, dan kami warganet pun banyak yang terharu melihat dan menyaksikan cuplikan singkat video tersebut, dan sangat suka melihat contoh yang terpuji dari Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana yang memberikan penghormatan yang tulus saat pertemuan silaturahmi bersama yang juga dihadiri oleh Mantan wapres RI," apresiasi Azmi Hidzaki dari Lembaga Advokasi dan Kajian Strategis Indonesia (LAKSI).

    Tak sedikit warganet ikut memuji sosok Kapolda Jabar ini yang menurut mereka adalah sosok yang sederhana namun santun kepada para sesepuhnya, ini merupakan suri teladan yang baik. Kesantunan Kapolda Jabar itu patut menjadi contoh bagi para Perwira Polri dan juga masyarakat secara umum. Sosok Irjen Pol Suntana ini dinilai sangat bersahaja, agamis, santun dan berjiwa sosial sejak dulu sehingga banyak menarik simpati masyarakat dan publik pun memberikan doa agar ia mampu menjaga amanah yang diberikan sebagai Kapolda Jawa Barat. 

    Menurut pihak LAKSI, sosok Kapolda Jabar itu dinilai berhasil menerapkan pola kepemimpinan yang santun namun tegas dalam menerapkan pola kepemimpinannya di lingkup Polda Jabar. Ia melangkah sangat cermat, tidak banyak bicara tapi banyak berbuat nyata. Figur Kapolda Jabar ini begitu melekat di hati masyarakat. Ia pun merupakan pemimpin yang berwibawa, arif bijaksana, sosoknya yang santun serta bersahaja telah memberikan kebanggaan tersendiri buat masyarakat Jabar, selain itu juga dedikasi dan segudang prestasi dalam bidang pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam membangun Polisi yang presisi. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...