LIPPI Apresiasi Kerjasama Polri, Mahasiswa dan OKP Bagikan 30 Ribu Paket Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 April 2022

    LIPPI Apresiasi Kerjasama Polri, Mahasiswa dan OKP Bagikan 30 Ribu Paket Sembako

    “Kami mewakili kelompok pemuda dan mahasiswa mengucapkan banyak terimakasih atas seluruh bantuannya. Semoga dengan adanya bakti sosial ini bisa membawa berkah untuk semuanya. Kami do'akan Pak Jenderal tetap sehat dan sukses dalam mengemban tugas negara, aamiin,” ungkap Dedi Siregar, Ketua Umum Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (LIPPI) atas kolaborasi antara Polri, Mahasiswa dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) pada pembagian 30 ribu paket Sembako di 75 titik seputar Jakarta. 

    LIPPI mengapresiasi kegiatan Baksos yang digagas oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo itu, dan mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh jajaran Polri.

    Menurut Dedi, pihaknya merasa ikut bangga karena adanya perhatian dari Kapolri, mengingat kondisi saat ini masih mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, sehingga bantuan Sembako ini diyakini sangat bermanfaat untuk mahasiswa dan masyarakat.

    "Hari ini mahasiswa tidak hanya turun ke jalan, tetapi juga aksi nyata yang lain, yaitu langsung menyentuh masyarakat yang terdampak dengan memberi bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Langkah ini merupakan upaya Polri dan jajaran mahasiswa untuk menjaga dan mengawal negara Indonesia yang saat ini terkena dampak krisis global yang diakibatkan oleh peperangan Rusia dan Ukraina, yang mana mengakibatkan harga dari berbagai jenis komoditas mengalami peningkatan, seperti bahan bakar minyak (BBM)," ujar Dedi.

    Pembagian sembako tersebut dikawal oleh kurang-lebih 50 BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se Jakarta Raya bersama dengan Polri dan OKP. Dedi juga mengatakan ini bukan merupakan kali pertama bagi Polri dan BEM menjalin kerjasama untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung meski di luar bulan Ramadhan. (Rel)
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...