Lewati Jalan Umum Trailer Angkut Tiang Besi dan Alat Berat Tabrak Sejumlah Kendaraan Bermotor - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 07 April 2022

    Lewati Jalan Umum Trailer Angkut Tiang Besi dan Alat Berat Tabrak Sejumlah Kendaraan Bermotor

    Foto Berita:
    foto : kiriman warga
    Tanah Bumbu, 
    "Sudah kami selesaikan secara perdamaian kemarin," balas AKP Guntur Setyo Pambudi, Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, Kamis (07/04/22), melalui aplikasi WhatsApp; terkait kecelakaan lalulintas di jalan umum sekitar traffic light Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu. 

    Dari berbagai data dan keterangan yang dihimpun media ini, kecelakaan terjadi pada Rabu (06/04/22), di sekitar atau seberang jalan masuk Gg. Remaja atau sekitar Toko Daya Utama.

    Unit truk trailer yang mengangkut sejumlah tiang besi dan alat berat jenis steamwall (stoom, Red) menabrak sejumlah kendaraan bermotor; 1 unit mobil pick up dan 3 sepeda motor. Truk trailer menurut sejumlah warga akan menuju ke arah Serongga. Untungnya peristiwa tersebut tak memakan korban jiwa, namun kerusakan yang diakibatkan oleh truk trailer itu cukup merugikan para pemilik kendaraan bermotor. 

    Ketika media menanyakan apakah ada ganti atas kerugian kendaraan yang ditabrak tuk trailer itu, Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu tak ada memberikan jawaban. 

    Truk trailer yang membawa tiang-tiang besi dan alat berat itu diketahui tak menggunakan mobil pengawalan dari instansi terkait dan berwenang baik dari Dinas Perhubungan maupun dari pihak Kepolisian. (©Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...