Ketua Lembaga Ade Ogie Buka Panggung Bebas Berekspresi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 15 April 2022

    Ketua Lembaga Ade Ogie Buka Panggung Bebas Berekspresi

    Panggung Bebas Berekspresi dibuka pelaksanaannya oleh Ketua Lembaga Ade Ogie, Pawahisah Mahabbatan yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PAN, Jumat (15/04/22).

    Penggung tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 19 Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus menyambut pelaksanaan Pesta Pantai (Mappnre ri tasi'e) yang puncak acaranya direncanakan pada 22 Mei 2022 mendatang.

    Bertempat di tepi Pantai Pagatan Kusan Hilir, Panggung Bebas Berekspresi tersebut akan menampilkan berbagai pementasan dan pertunjukkan seni dan budaya baik tradisonal maupun kontemporer oleh para talen di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Dalam sambutannya Pawahisah mengungkapkan, pelaksanaan Pesta Pantai kali ini merupakan yang pertama kalinya Lembaga Ade Ogie diberikan pengelolaan secara penuh tanpa keterlibatan Pemerintah Daerah.

    "Pesta ini adalah pestanya masyarakat, sehingga peran serta masyarakat lah yang harus ditonjolkan. Kalau dulunya peran Pemerintah Daerah lebih besar dalam penyelenggaraan Pesta Pantai, maka kali ini dikelola penih oleh Lembaga Ade Ogie," ungkap Pawahisah dalam sambutan pembukaan panggung tersebut.

    Ia pun mengimbau kepada warga masyarakat untuk ikut memeriahkan panggung tersebut dengan mengisi acara seni dan budaya.

    "Silakan saja datang ke Sekretariat Lembaga Ade Ogie jika ingin ikut menyumbangkan dan memeriahkan panggung seni budaya itu, kami selalu terbuka," tutup Pawahisah. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...