Kemitraan Bank BJB Dengan SMSI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 09 April 2022

    Kemitraan Bank BJB Dengan SMSI

    Jakarta,
    PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih Juara I di 7 kategori dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022. Selain itu, Bank BJB tercatat sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik dalam ajang Indonesia FX Award 2022.

    Prestasi cemerlang Bank BJB yang telah berdiri sejak 12 Mei 1961 ini, tentu juga tidak terlepas dari konsistensi dan komitmen BJB dalam menjalin sinergi dan kemitraan dengan berbagai pihak terkait diantaranya dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).


    Bank BJB merupakan satu mitra yang konsisten dalam mendukung kegiatan SMSI diantaranya menjadi sponsor tunggal dalam acara syukuran atas peraihan Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang diterima SMSI di Hotel Jayakarta, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta pada 23 Maret 2022 lalu. 

    Penghargaan MURI yang diterima SMSI tersebut menandai pencapaian strategis berupa besaran jumlah anggotanya per 31 Desember 2021 mencapai 1.761 pengusaha pers siber yang tersebar di 34 propinsi di Indonesia. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...