DPC PPP Kapuas Terima SK DPP PPP, Target 5 Kursi di DPRD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 27 April 2022

    DPC PPP Kapuas Terima SK DPP PPP, Target 5 Kursi di DPRD

    Kapuas Kalteng,
    Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor 0852/SK/DPP/C/III/2022 tertanggal 30 Maret 2022 tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas Kalteng Masa Bakti 2021-2026, ditandatangani Ketua Umum PPP, H Suharso Monoarfa dan Sekjen, HM Arwani Thomafi; mengesahkan H. Darwandie, SH, MH sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas, Sekretaris, Muztahid, S.Pd dan Bendahara, Ferra Wanthy S.

    H. Darwandie, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima SK DPP tersebut.

    “Alhamdulillah SK DPP tentang pengesahan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kapuas masa bakti 2021-2026  sudah kami terima,” ujar Darwandie usai kegiatan buka puasa bersama DPC PPP Kabupaten Kapuas dan PAC  PPP se Kabupaten Kapuas di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Kapuas, Selasa (26/04/22).

    Darwandie, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini juga menyampaikan ini tugas berat yang telah menghadang mengingat Pemilu 2024 semakin dekat. Karena itulah DPC PPP Kabupaten Kapuas fokus untuk melaksanakan tugas kepartaian diantaranya melakukan konsolidasi di internal partai.

    “Saya mengajak seluruh kader dan pengurus PPP mulai dari DPC, PAC hingga DPRD agar merapatkan barisan, tetap solid dan berkerja keras menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Darwandie.

    Ditambahkannya target PPP Kapuas meraih 5 kursi di DPRD Kapuas.

    Sementara itu Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Propinsi Kalteng, H. Asrani, SE, SH optimistis DPC PPP Kapuas di bawah komando H. Darwandie, SH, MH mampu menembus 3 besar perolehan suara di Pemilu 2024 mendatang.

    “Target 3 besar ini bisa dicapai kalau semua pengurus, kader dan simpatisan berkerja keras. Dan perlu dicatat; PPP Kapuas beberapa kali menempatkan unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Kapuas,” pungkas H. Asrani. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...