Distribusi Air PDAM Kotabaru Macet, Ini Alasan PDAM - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 16 April 2022

    Distribusi Air PDAM Kotabaru Macet, Ini Alasan PDAM

    Distribusi air bersih PDAM Kotabaru pada hari Jumat (15/04/22) mengalami macet di beberapa titik yang menjadi pertanyaan warga Kotabaru.

    Warga ramai mempertanyakan macetnya distribusi air bersih PDAM Kotabaru melalui platform media sosial Facebook. Pertanyaan warga ini karena tidak adanya pemberitahuan dari PDAM terkait terganggunya distribusi air ke para pelanggan.

    "Duh.... banyu PDAM naik.. kirip ha pulang.. terimaksih PDAM," tulis warga di facebook. Ada pula yang mempertanyakan kenapa di daerah mereka air tidak mengalir.

    Humas PDAM Kotabaru, Syarwani, yang dihubungi awak media ini melalui WhatsApp mengatakan alasan kenapa distribusi air tidak lancar. 
    Syarwani mengatakan dalam pesan WhatsApp-nya belum normalnya distribusi ke pelanggan dampak pipa waduk pecah (bocor) pada Jumat tengah malam yang berlokasi di Jl. Brigjen H. Hasan Basri tepatnya di depan minimarket Winfood.

    Menurut Syarwani, pihaknya sudah berupaya melakukan perbaikan dan menyelesaikan pekerjaan. Air baku dari waduk Gunung Ulin langsung disuplai ke IPA Gunung Relay dan IPA Gunung Perak. Saat ini air sudah didistribusikan ke pelanggan dan melakukan penormalan distribusi kepelanggan. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...